Minggu, 15 Maret 2015

AS dan Israel Terus Sponsori Isis

Unknown  |  at  Minggu, Maret 15, 2015  |  ,  |  No comments


Wakil Ketua gerakan perlawanan Libanon Hizbullah telah mengecam Amerika Serikat, Israel dan pemerintah Arab tertentu yang telah menciptakan dan mensponsori militan Takfiri ISIS. 

Kami mendengar dunia ingin menghadapi ISIS karena kelompok ini mewakili terorisme Takfiri. Siapa yang menciptakan ISISρ Mereka (AS) yang ingin berjuang, mereka adalah orang-orang yang menciptakan dan mendanai ISIS, "dikutip Daily Star ungkap Sheikh Naim Qassem dalam sebuah pernyataan, Jumat (13/3/15). 

Dia lebih lanjut mencatat bahwa AS telah membantu militan Takfiri dengan senjata dan pelatihan "mulai dari Afghanistan sampai ke Suriah dan Irak. 

Ia juga mengecam negara-negara regional tertentu dan sekutu AS yang telah mendukung militan Takfiri agar melakukan tindakan sabotase atas nama mereka dari pihak Amerika Serikat. 

Sheikh Qassem juga mengecam rezim Tel Aviv yang mendukung militan Takfiri ISIS, mengatakan, "Israel membuka rumah sakitnya untuk para korban terluka anggota ISIS, karena mereka adalah bagian dari skema ini.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.