Rabu, 25 Maret 2015

Ketua DPRD DKI Akui Kewalahan Dan Akui Kehebatan Ahok Serang DPRD

Unknown  |  at  Rabu, Maret 25, 2015  |   |  No comments



Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, mengakui kewalahan dan lelah menghadapi serangan-serangan yang dilancarkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, selama terjadinya perseteruan kisruh rancangan APBD DKI 2015.

"Capek gua. Beneran gua capek," kata Prasetyo di Gedung DPRD DKI, Rabu 25 Maret 2015.


Menurut Prasetyo, DPRD DKI kewalahan menghadapi Ahok, karena Ahok dinilai masih labil dalam berpikir dan bersikap terutama dengan kebiasaan Ahok yang mudah mengubah-ubah pernyataan di berbagai media.


Prasetyo menuturkan, sikap labil Ahok juga diperlihatkan saat Ahok batal memberikan password e-budgeting kepada Prasetyo hanya karena DPRD telah memutuskan menggunakan Peraturan Gubernur (Pergub) dalam mengatasi kisruh APBD. "Makanya gua lepas begitu saja," ujar Prasetyo.


Seperti diketahui, perseteruan Ahok dan DPRD DKI berawal dari dikembalikannya rancangan APBD DKI yang diajukan Pemprov DKI oleh Kementerian Dalam Negeri.


Pengembalian itu memicu kemarahan DPRD DKI karena ternyata, draf rancangan APBD DKI yang diserahkan ke Kemendagri isinya tidak sesuai dengan hasil rapat paripurna anggaran yang digelar Pemprov DKI bersama DPRD DKI. 

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.