Minggu, 15 Maret 2015

Para Pemuda Syiah dan Sunni mosul Turunkan "Bendera" Takfiri ISIS

Unknown  |  at  Minggu, Maret 15, 2015  |  , ,  |  No comments

Sekelompok pemuda di kota Mosul berhasil menurunkan bendera kelompok Takfiri ISIS dari atas bangunan di gubernuran Nineveh.

Pernyataan itu diutarakan oleh anggota Komisi Independen Hak Asasi Manusia, Sallama al-Khafaji pada Ahad, 14/03/15, saat sekelompok anggota parlemen dari provinsi Nineveh dan anggota Dewan Provinsi Nineveh sedang membahas situasi keamanan di provinsi dan persiapan untuk membebaskan provinsi dari cengkraman ISIS.

Menurutnya, sekelompok pemuda di kota Mosul berhasil menurunkan bendera ISIS dari atap beberapa bangunan yang sempat diduduki ISIS, termasuk bangunan Gubernuran dan diganti dengan bendera nasional Irak.

Khafaji lebih lanjut menekankan, solidaritas di antara semua rakyat Irak sangat dibutuhkan untuk menghadapi musuh bersama mereka yakni, organisasi teroris ISIS dengan mendukung penuh Pasukan Keamanan Irak.

Pernyataan itu juga menyebutkan, delegasi Niniweh menegaskan, perasaan patriotik semakin tumbuh berkembang di antara penduduk provinsi tersebut.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.