Rabu, 04 Maret 2015

Iran tidak Seperti Barat, Iran Kokoh Berdiri Memberantas ISIS

Unknown  |  at  Rabu, Maret 04, 2015  |   |  No comments


Deputi politik Korps Garda Revolusi Islam Iran, (IRGC), Rasul Sanaee-rad, menilai pemberantasan kelompok teroris Takfiri ISIS sebagai sebuah langkah urgen.

Pejabat IRGC ini, Selasa (3/3) mengatakan bahwa kelompok teroris ISIS adalah produk Barat dan dibentuk dengan tujuan mencoreng citra Islam dan menjamin kepentingan mereka. Bahkan sumber pendapatan ISIS mengalir dari bantuan dari Barat.

Sanaee-rad  menambahkan, sekarang untuk menghadapi fitnah ini di kawasan, Republik Islam Iran kokoh berdiri dan mendukung rakyat tertindas Suriah dan Irak.

Sanaee-rad menilai keberhasilan [yang dicapai Iran] di berbagai sektor adalah berkah dari kepemimpinan dan kesadaran bangsa besar Iran seraya mengatakan, “Dengan mengikuti [bimbingan] Rahbar, seluruh program musuh untuk memukul Republik Islam dan Revolusi Islam akan terpatahkan.”(IRIB Indonesia/MZ)

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.