Selasa, 28 April 2015

Ribuan Demonstran Yaman Kecam Agresi Saudi

Unknown  |  at  Selasa, April 28, 2015  |  , ,  |  No comments

Ribuan Demonstran Yaman Kecam Agresi Saudi
Para demonstran berteriak menyatakan dukungannya dan akan berdiri teguh dalam menghadapi agresi AS-Saudi.

Ribuan warga Yaman sekali lagi berkumpul di jalan-jalan ibukota, Sana'a, mengecam agresi Saudi terhadap negara Arab miskin itu.


Para demonstran pada hari Senin (27/4/15) meneriakkan slogan-slogan anti Amerika Serikat, rezim Israel, Arab Saudi, para teroris Takfiri ISIS dan militan al-Qaeda.

Para demonstran berteriak menyatakan dukungannya dan akan berdiri teguh dalam menghadapi agresi AS-Saudi.

Demonstrasi ini diselenggarakan oleh Dewan Revolusi Yaman dalam waktu kurang dari dua minggu.

Para demonstran memperingatkan Arab Saudi dan sekutunya, termasuk Amerika Serikat dan Israel, bahwa agresi berdarah melawan Yaman akan terjawab dan mereka akan merespon tegas serangan Saudi.

Kami datang, kami akan menggali kuburan Anda, kami akan menghapus Anda dari peta," teriak para demonstran.

Seorang pembicara menyebut Arab Saudi sebagai kerajaan ISIS, mengacu pada dukungan Arab Saudi untuk kelompok teroris ISIS yang beroperasi di berbagai bagian Timur Tengah.

Salah seorang aktivis mengatakan bahwa Agresi ini telah menunjukkan wajah buruk rezim Saudi sebagai penyakit utama ummat Islam, dan menggambarkan Saudi sebagai kanker dari dunia Islam, menambahkan bahwa Saudi terus mendukung teroris di berbagai negara, termasuk Irak, Suriah, Afghanistan dan Pakistan.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.