Jumat, 03 April 2015

Arab Saudi Bekerja untuk Kepentingan AS dan Zionis


Ayatullah al Uzhma Nuri Hamadani salah seorang ulama marja taklid umat muslim Syiah dalam pernyataan tertulisnya menyikapi agresi Arab
Saudi dan koalisinya atas Yaman menyatakan kecaman dan penolakannya. Sebab menurutnya korban yang berjatuhan akan didominasi dari warga sipil yang tidak berdosa.
Berikut pernyataan sikap Ayatullah al Uzhma Nuri Hamadani:
Bismillahirrahamanirrahim
Disaat umat Islam dinegara-negara mayoritas umat Islam memikirkan langkah-langkah untuk melakukan revolusi untuk mendapatkan kemerdekaan dan kemuliaannya serta berlepas dari dari penjajahan dan intervensi asing, dan melakukan penentangan keras terhadap Zionis dan Amerika Serikat yang merupakan otak dibalik kebangkrutan dan kemiskinan Negara-negara Islam, justru kelompok takfiri, ISIS, Bokou Haram, dan kelompok-kelompok militant salafi lainnya  (yang disponsori Arab Saudi) menghalangi-halangi revolusi tersebut dengan menumpahkan darah sesama umat Islam. Kekayaan alam umat Islam mereka rampas, mereka ciptakan konflik seperti di Suriah, Lebanon, Irak dan Bahrain, melakukan pengrusakan dan aksi pembunuhan massal, tidak peduli perempuan maupun anak-anak.
Sampai saat ini rezim Arab Saudi memperkenalkan dirinya sebagai pelayan dua tanah Haram (Mekah dan Madinah) dan tiap tahun mencetak dan menyebarkan jutaan mushaf Al-Qur’an ke Negara-negara dunia dan menyebut mereka adalah pendukung Islam. Namun hari ini, Negara yang mengklaim diri membela Islam ini justru melakukan agresi militer ke Negara Yaman yang merupakan Negara berpenduduk muslim yang sedang memperjuangkan kemerdekaan dan kedaulatannya. Yang sayangnya agresi irasional ini justru didukung oleh mayoritas Negara Arab dan juga terlibat langsung dalam agresi militer tersebut.
Jika mereka berdalih melakukan agresi karena peduli dengan nasib rakyat Yaman, lantas dalam menyikapi agresi atas Suriah, Lebanon dan Irak mengapa mereka hanya bungkam saja, demikian pula dengan konflik di Bahrain, mereka hanya diam saja. Demikian pula agresi Israel yang berkali-kali menghancurkan Gaza dan Palestina mereka pun tidak memberikan reaksi apa-apa. Patut diketahui dan tidak diragukan lagi Arab Saudi dan koalisinya hakikatnya adalah kaki tangan dan bawahan AS dan Israel. Mereka bukan laskar Islam, mereka adalah laskar dan pasukan Zionis yang hendak menjajah Negara-negara Islam.
Pada akhirnya, rakyat telah sadar dan mengetahui AS ada dibalik dari semua konspirasi ini. Mereka sadar AS dan koalisinya tidak akan memberi pengaruh apa-apa, dan kaum mustadhafien siap untuk menghadapi mereka. Pernyataan kami ini terisinpirasi dari pernyataan Islam dan al-Qur’an. Dan kami secara tegas menentang keras agresi Arab Saudi dan koalisinya atas Yaman. Dan kami yakin, ditengah semua tekanan dan intervensi yang mereka dapatkan, rakyat akan menentukan takdir akan masa depannya sendiri dan insya Allah, mereka akan mencapai kemenangan.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.