Jumat, 17 April 2015

Iran dan Indonesia Meningkatkan Kerja Sama Pertahanan

Unknown  |  at  Jumat, April 17, 2015  |  , , , ,  |  No comments

Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Hossein Dehqan dan mitranya dari Indonesia Ryamizard Ryacudu dalam pertemuan di Moskow, Kamis (16/4/15) menggarisbawahi perlunya memperluas kerja sama dalam upaya untuk meningkatkan kekuatan dunia Muslim.
Dalam pertemuan di ibukota Rusia hari ini, Brigadir Jenderal Dehqan dan Ryacudu dieksplorasi jalan untuk memperkuat dan menghidupkan kembali hubungan, khususnya dalam bidang pertahanan dan militer.

Brigjen Dehqan sedang di Moskow untuk menghadiri Konferensi Keamanan Internasional 2015 di Moskow.

Menteri pertahanan Iran dan Indonesia juga menggarisbawahi kebutuhan untuk memperkuat Dunia Muslim serta menyebarkan perdamaian, stabilitas dan keamanan di kawasan dan dunia.

Pada bulan Maret, Komandan armada kapal perang ke-33 Angkatan Laut Iran dan Armada Barat Indonesia dalam pertemuan di Jakarta Utara, Senin membahas hubungan bilateral dan kerja sama yang saling menguntungkan.

Dalam pertemuan di ibukota Indonesia, komandan angkatan laut Iran dan Indonesia menggarisbawahi perlunya perluasan lebih lanjut hubungan bilateral.

Komandan Angkatan Laut Iran Laksamana Mohammad Reza Kermanshahi mengucapkan terima kasih kepada komandan angkatan laut Indonesia untuk keramahan mereka selama mereka tinggal di sana, dan menyerukan perluasan kerja sama antara kedua angkatan laut.

Sementara, Dia menunjuk kemampuan tinggi dari Angkatan Laut Iran, dan mengatakan, "Selain sumber daya manusia kita mandiri dalam memperbaiki, memelihara, merancang dan manufaktur perangkat keras militer, termasuk kapal perang yang berat dan bahkan kapal selam tanpa memiliki ketergantungan pada negara.asing.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.