Minggu, 12 April 2015

Puluhan Tentara Saudi Tewas dekat Yaman

Unknown  |  at  Minggu, April 12, 2015  |  , ,  |  No comments

GenSyiah -Puluhan tentara Saudi dilaporkan tewas dan sejumlah lainnya ditangkap dalam serangan balasan oleh pasukan suku di dekat perbatasan Yaman.
Menurut laporan Yaman, anggota suku Takhya meluncurkan serangan mendadak di pangkalan militer Saudi, dekat kota Sa'ada pada hari Minggu (12/4).

Serangan dilakukan sebagai balasan atas seran
gan udara Saudi di wilayah mereka.

Pada hari Jumat (10/4), tiga tentara Saudi tewas dan dua lainnya terluka dalam bentrokan dekat perbatasan Yaman. Mereka tewas dalam serangan roket oleh pejuang Houthi di provinsi Najran.

Pada 3 April, dua tentara Saudi juga tewas dalam baku tembak antara polisi perbatasan Saudi dan relawan yang setia pada para pejuang Ansarullah.

Sementara itu, sedikitnya 15 orang tewas di awal pekan dalam serangan udara Saudi di sebuah desa di Provinsi Taizz Yaman. Jumlah pasti korban belum diketahui, tapi sumber media Arab mengatakan bahwa tim penyelamat menemukan 15 mayat dari puing-puing setelah serangan udara terjadi.

Serangan udara Saudi di Yaman kini memasuki hari ke-18. Ratusan warga sipil, termasuk perempuan dan anak-anak, tewas dan ribuan lainnya terluka dalam serangan udara Saudi terhadap Yaman.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.