Jumat, 01 Mei 2015

Parlemen Iran Kecam Kejahatan Arab Saudi di Yaman

Unknown  |  at  Jumat, Mei 01, 2015  |  , ,  |  No comments

Dalam sidang terbuka kemarin, Parlemen Republik Islam Iran (RII) mengecam aksi kejahatan yang dilakukan oleh Arab Saudi terhadap rakyat Yaman.
Dalam pernyataan tertulis yang dibacakan oleh Muhammad Degqan, anggota dewan kepala Parlemen RII, ditegaskan, kejahatan Arab Saudi yang sudah berlangsung selama lebih dari satu bulan ini terjadi atas bantuan dan perintah Amerika dan Israel. Dengan kejahatan-kejahatan ini, Arab Saudi telah menunjukkan wajah aslinya kepada dunia. 

Pembantaian anak-anak, kaum wanita, dan rakyat Yaman, serta penghancuran infrastruktur Yaman islami ini mengingatkan kita kepada kejahatan-kejahatan yang pernah dilakukan oleh Israel di Gaza. Semua kejahatan ini telah menjadikan para petinggi Saudi sebagai penjahat perang yang harus diadili di Mahkamah Internasional pada suatu hari kelak.

Para petinggi Saudi harus sadar, lanjut pernyataan tertulis tersebut, bahwa kejahatan-kejahatan ini akan menjadi nasib kekalahan mereka, dan mereka sedang membeli kehinaan dunia dan akhirat.

Akhirnya, para anggota Parlemen RII meminta kepada masyarakat dunia terutama Palang Merah Internasional supaya mencegah diktator Saudi dari aksi genosida di Yaman.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.