Jumat, 08 Mei 2015

Hizbullah Bantah Puluhan Anggotanya Terbunuh Dalam Perang Melawan Teroris

حزب الله يكذب مزاعم وسائل إعلام عربي ولبناني حول عدد شهدائه
Milisi Hizbullah menepis keras laporan beberapa media Arab yang menyebutkan bahwa puluhan pejuangnya terbunuh dalam pertempuran melawan kawanan teroris di pegunungan Qalamoun, Suriah.  Milisi yang berbasis di Lebanon ini menegaskan bahwa laporan itu palsu dan sama sekali tidak berdasar.

“Beberapa media massa Arab dan Lebanon bersikeras menyiarkan berita-berita palsu mengenai jumlah syuhada Hizbullah dalam pertempuran di  Qalamoun yang terjadi sejak beberapa hari   lalu, dan mereka menyebutkan jumlahnya lebih dari 40 syuhada,” tegas Hizbullah dalam statemennya, seperti dilansir al-Manar, Jumat (8/ 5).

Hizbullah menambahkan bahwa informasi itu sepenuhnya dusta dan tak berdasar karena jumlah syuhada Hizbullah yang sesungguhnya dalam peristiwa itu hanya tiga orang, dan berita tentang ini sudah diberitahukan kepada pihak keluarga masing-masing.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

    Popular Posts

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.