Rabu, 06 Mei 2015

Pejuang Hizbullah Tewaskan Belasan Anasir Takfiri

Unknown  |  at  Rabu, Mei 06, 2015  |  ,  |  No comments

Pejuang Hizbullah Tewaskan Belasan Anasir Takfiri
Para pejuang gerakan Hizbullah Lebanon menewaskan belasan teroris afiliasi al-Qaeda dari Front al-Nusra di Lebanon timur.
Televisi al-Manar Lebanon (5/5) melaporkan bahwa para pejuang Hizbullah, yang terlibat dalam pertempuran sengit dengan teroris di dekat al-Tufail dan Brital dua kota di wilayah pegunungan dekat perbatasan dengan Suriah, juga menghancurkan banyak kendaraan para teroris.

Laporan ini dipublikasikan setelah Wakil Sekretaris Jenderal Hizbullah, Syeikh Naim Qassem, sebelumnya mengatakan bahwa para pejuang Hizbullah siap membersihkan wilayah strategis Qalamoun dari keberadaan para teroris Takfiri.

Para pejuang Hizbullah bersama dengan militer Suriah berusaha mengontrol penuh wilayah pegunungan di timur Lebanon.

Laporan itu juga menyebutkan persiapan militer untuk pertempuran di wilayah tersebut hampir selesai.

Militer Suriah telah mengerahkan sejumlah peluncur roket, baterai artileri dan meriam di titik-titik strategis dan bukit-bukit di kota Zabadani, Suriah, dekat perbatasan dengan Lebanon.

"Pertempuran ini adalah perang untuk melindungi wialyah Lebanon dan mencegah para terris Takfiri memperluas kehadiran mereka,” kata Syeikh Qaasem.

Dalam beberapa bulan terakhir, Lebanon menyaksikan peningkatan aktivitas teroris di perbatasan dengan Suriah.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.