Jumat, 03 Juli 2015

Muslim Sunni dan Syiah Bahrain Bersatu Melawan Gerakan Takfiri

Administrator  |  at  Jumat, Juli 03, 2015  |  ,  |  1 comment

Gen Syi'ah - Syiah dan Sunni Bahrain bersatu melawan gerakan takfiri di negara Arab itu. Salah satu cara yang mereka lakukan dengan menunaikan shalat berjamaah bersama antara Sunni dan Syiah.

Gerakan rekonsiliasi dan dialog Bahrain hari Kamis menyatakan Muslim Sunni dan Syiah negara ini akan menunaikan shalat Jumat bersama di masjid raya A'ali.

Berdasarkan statemen yang dikeluarkan masyarakat rekonsiliasi Bahrain, aksi ini digelar  sebagai antisipasi atas serangan teroris yang terjadi di dua negara tetangganya, Arab Saudi dan Kuwait baru-baru ini. 

Shalat Jumat berjamaah akan digelar dengan tuan rumah Muslim Syiah di masjid Raya A'ali, sedangkan pekan depan akan dilakukan dengan tuan rumah Muslim Sunni.

Kelompok teroris ISIS mengakui bertanggung jawab atas serangan terhadap masjid Syiah Arab Saudi dan Kuwait.

Kelompok takfiri ini menyatakan target selanjutnya adalah masjid Syiah di Bahrain.

Sumber: IRIB

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

1 komentar:

  1. How To Make Money On Sports Betting
    Online sports betting is https://tricktactoe.com/ available for a whole host of US and งานออนไลน์ European sports septcasino betting markets. Some US states, like Louisiana and New Jersey, 1등 사이트 allow kadangpintar

    BalasHapus

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.