Rabu, 22 Juli 2015

Berusaha Melarikan Diri, ISIS Tangkap Anggotanya Sendiri

Unknown  |  at  Rabu, Juli 22, 2015  |  , ,  |  No comments


Kelompok Teroris Takfiri ISIS telah menahan 20 personil dari anggotanya sendiri di provinsi utara Irak Kirkuk karena berusaha melarikan diri dari medan perang dalam bentrokan dengan pasukan Irak.

Sebuah sumber lokal, yang berbicara dengan syarat anonim, mengatakan ISIS menangkap sekelompok teroris dari anggotanya sendiri ke tahanan di kota Hawijah, terletak sekitar 282 kilometer (175 mil) utara ibukota, Baghdad, Senin (20/7/15), jaringan televisi satelit berbahasa Arab al-Sumaria melaporkan.

Sumber itu menambahkan bahwa militan telah melarikan diri bentrokan dengan pasukan Irak di kota strategis bagian utara Baiji, sekitar 210 kilometer (130 mil) utara Baghdad.

Sementara itu, komandan Pasukan Polisi Federal Letnan Jenderal Raed Shaker Jawdat Sa`id menilai bahwa pasukan keamanan yang didukung dengan jet tempur Irak berhasil menumbuk tempat persembunyian teroris di Ramadi, ibukota Provinsi Arbar, menewaskan puluhan anggota teroris ISIS dan menghancurkan tujuh kendaraan milik para militan dalam serangan tersebut.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.