Kamis, 02 Juli 2015

Israel Panik, Atas Laporan Terowongan Palestina dari Al-Alam

Unknown  |  at  Kamis, Juli 02, 2015  |  , ,  |  No comments

Anggota Brigade Al-Aqsa 'menjamu’ koresponden TV Al-Alam di dalam terowongan militer baru yang mereka gali untuk menghadapi serangan rezim Zionis.

Times of Israel melaporkan " Hamas menunjukan 'terowongan baru,' dia mengatakan terowongan itu mencapai ke Zionis Israel".

Dia menambahkan "Hamas diperkaya, terowongan 3,5 km yang dibangun sebagai persiapan untuk putaran kekerasan berikutnya "

Menurut situs ini "The Times of Israel Avi Issacharf melaporkan bahwa Hamas telah mengerahkan pasukan di perbatasan dengan Israel.

UCI atau koalisi persatuan Zionis Israel juga bereaksi terhadap laporan Al-Alam: Screenshot dari laporan TV Iran (Al-Alam) yang dimaksudkan untuk menunjukkan terowongan baru Hamas yang mencapai ke wilayah Israel.

Dia menulis "Hamas telah membangun terowongan yang diperkaya baru yang mencapai ke wilayah Israel, menurut anggota kelompok yang berbicara kepada saluran TV Iran hari Minggu (29/5)."

Menurut wartawan Al-Alam di Gaza, Anggota dari Brigade Al-Aqsa 'menunjukkan bahwa terowongan lebih dari tiga kilometer panjang dan melewati ke wilayah rezim Zionis.

Terowongan dibuat oleh perlawanan Palestina di perbatasan dengan Zionis Israel telah menjadi mimpi buruk Zionis dalam beberapa tahun terakhir.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.