Kamis, 06 Agustus 2015

Utusan Iran di PBB Jawab Klaim AS Soal Situs Parchin

Unknown  |  at  Kamis, Agustus 06, 2015  |  , ,  |  No comments


Kantor Kementerian Luar Negeri Iran (6/8) melaporkan, Utusan Iran di PBB menjawab sebagian klaim baru di media-media Amerika tentang pembersihan situs militer Parchin, Iran.

Menurutnya, klaim-klaim semacam itu menggelikan dan pengulangan skenario lama serta usang. Sebelumnya, klaim-klaim tersebut selalu diulang dan terbukti kepalsuannya.

Utusan Iran di PBB menerangkan, lokasi militer Parchin adalah wilayah luas yang meliputi beberapa bagian militer, administrasi dan pemukiman. Oleh karena itu, pembangunan di lokasi itu adalah hal yang wajar dan biasa.

Sepekan yang lalu, karena proyek jalan raya di depan bendungan Mamlou di dekat Parchin namun tidak terhubung ke lokasi militer itu, dilakukan banyak aktivitas pembangunan untuk memperbaiki jalan. Akibat proyek tersebut, terjadi peningkatan intensitas lalu-lalang kendaraan berat.

Utusan Iran di PBB juga menyesalkan upaya lobi-lobi Zionis untuk merusak atmosfir positif internasional menyusul realisasi Rencana Aksi Komprehensif Bersama (JCPOA).

Ia menegaskan, Iran berdasarkan ajaran agama dan doktrin keamanannya, tidak akan pernah mengejar militerisasi nuklir.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.