Senin, 14 September 2015

Saudi Akui Lima Tentaranya Tewas di Perbatasan

Unknown  |  at  Senin, September 14, 2015  |  ,  |  No comments


Seperti dilansir situs El Nashra, komando pasukan koalisi Arab mengumumkan bahwa lima tentara Arab Saudi tewas dalam bentrokan dengan pasukan perbatasan Yaman.

Sementara itu, media-media Yaman pada Minggu (13/9/2015) mengabarkan serangan rudal dan artileri militer dan komite rakyat negara ini terhadap sejumlah pangkalan militer Arab Saudi di wilayah Jizan.

Serangan tersebut merupakan balasan atas serangan brutal rezim Al Saud ke berbagai wilayah Yaman.

Seorang pejabat militer Yaman yang berbicara secara anonim mengatakan, unit rudal dan artileri militer dan komite rakayat Yaman telah menarget sejumlah pangkalan militer Arab Saudi di Jizan.

Arab Saudi dengan dukungan Amerika Serikat telah melancarkan agresi militer ke Yaman sejak 26 Maret 2015. Serangan jet-jet tempur rezim Al Saud telah merenggut nyawa sedikitnya 5.200 orang dan melukai belasan ribu lainnya.

Agresi tersebut juga telah memporak-porandakan infrastruktur Yaman dan memaksa lebih dari 1,3 warga negara ini mengungsi.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.