Minggu, 29 November 2015

Ulama Iran: Semua Negosiasi dengan AS Tak Berguna

Unknown  |  at  Minggu, November 29, 2015  |   |  No comments

Ulama Iran: Semua Negosiasi dengan AS Tak Berguna
Khatib shalat Jumat Iran mengatakan, Republik Islam Iran tidak akan bernegosiasi dengan AS, menurutnya Washington berusaha membuka jalan infiltrasi di Republik Islam.

"Republik Islam Iran siap bernegosiasi dengan negara manapun, selain Amerika, atau bekerja sama dengan rezim Israel. Amerika Serikat berusaha membuka jalan infiltrasi politik dan budaya ke Iran, kata Ayatollah Mohammad Ali Movahedi-Kermani dalam pidato Shalat Jumat di Tehran, pada Jumat,  27/11/15.

Menurutnya, negosiasi dengan AS tidak berarti dan tidak bermanfaat.

Dia mendesak para pejabat Iran untuk tetap waspada dan mencegah infiltrasi musuh ke dalam negara, jika infiltrasi terealisasi, "bencana" besar menunggu Iran, tandasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, musuh selalu berusaha mengubah Iran dengan menyebar kekecewaan di kalangan rakyat Iran, mendominasi keputusan pusat Iran dan merusak ideologi Islam.

"Untuk melemahkan Islam, musuh menyebarkan ideologi Barat di tengah negara-negara Muslim", lanjutnya.

Ulama itu membuat pernyataan dua hari setelah Pemimpin Revolusi Islam Iran Ayatollah Sayyid Ali Khamenei memperingatkan adanya upaya musuh yang menyusup ke Iran dengan berbagai cara dan alasan dan menyebut, masalah infiltrasi musuh adalah masalah yang sangat penting.

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.