Rabu, 27 Juni 2018

Kiper Iran: Dulu Aku Hanyalah Seorang Kuli Bangunan

Unknown  |  at  Rabu, Juni 27, 2018  |  , , ,  |  No comments

Pertahanan Iran sebagai pertahanan terbaik versi FIFA selama putaran grup tidak lepas dari penampilan cantik dari kiper Iran, Alireza Beiranvand. Kiper kelahiran 21 september 1992 yang memperkuat klub Persepolis F.C. itu terlahir dari keluarga sederhana, namun membuktikan dirinya adalah kiper terbaik dengan meraih penghargaan sebagai kiper terbaik pada tahun 2016-2017.

Alireza bercerita:
“ Sebelum menjadi kiper timnas Iran, saya hanyalah seorang Kuli bangunan, montir mobil dan pelayan restoran. Terkadang karena letih, saya tertidur di bunderan Azadi, namun itu semua tidak menjadikan diriku patah semangat untuk menjadi seorang pesepakbola professional. Dan kini, saya berada dipentas terbesar sepakbola berhadapan dengan kiper-kiper terbaik dunia. Harapan saya bisa bergabung dengan klub Liverpool menggantikan Karius.”

Sumber: Abu Syirin

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.